Universitas Muslim Buton (UMU Buton) Menyelenggarakan Program Promosi dan Marketing untuk Menjangkau Siswa Potensial di Sekolah Sekitar Kepton.

UMU Online– Universitas Muslim Buton  kembali melangkah maju dalam upaya peningkatan akses pendidikan tinggi dengan menggelar program promosi dan marketing yang sukses di sejumlah sekolah di sekitar wilayah Kepulauan Buton.

Dalam rangka memberikan informasi yang komprehensif kepada siswa SMA/SMK/MA dan para calon mahasiswa, tim pemasaran dari Universitas Muslim Buton  menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang melibatkan siswa-siswa di sekolah-sekolah mitra. Kegiatan tersebut melibatkan presentasi, sesi tanya jawab, serta informasi tentang program studi, fasilitas kampus, dan kesempatan-kesempatan ekstrakurikuler yang ditawarkan.

Program ini bertujuan untuk membantu siswa dan orang tua mereka memahami secara lebih baik tentang keunggulan dan keunikan  Muslim Buton, serta memberikan pandangan yang jelas tentang proses penerimaan mahasiswa baru.

Anggota tim marketing yang ditugasi diwakatobi menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap siswa memiliki akses ke pendidikan tinggi berkualitas. Program promosi ini adalah bagian dari inisiatif kami untuk memberikan informasi yang akurat dan memotivasi calon mahasiswa agar dapat membuat keputusan pendidikan yang terinformasi.”

Selain kegiatan di sekolah, UMU Buton juga meluncurkan kampanye daring yang menjangkau siswa secara virtual melalui media sosial, dan platform daring lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa informasi dapat diakses oleh sebanyak mungkin siswa di era digital saat ini.

Program promosi ini mendapat sambutan positif dari siswa, guru, dan orang tua di sekolah-sekolah yang telah dikunjungi. UMU Buton berencana untuk terus meningkatkan upaya promosi ini dan terus membangun kemitraan yang kuat dengan sekolah-sekolah di wilayah ini disamping akan menyelenggarakan ivent tahunan melalui UMU Entrepreneur Expo 2024.

Untuk informasi lebih lanjut tentang UMU Buton dan program promosi UMU Buton, silakan mengunjungi situs web resmi kami di ( situs web umubuton.ac.id ) atau hubungi kontak yang dapat dihubungi.

Editor, Kantor Humas UMU Buton Muhamad Firman Syah

Bagikan
Open chat
HUMAS UMU BUTON