Acara Penerimaan Hadiah Pemenang Lomba Seni Islami Ramadan 1445 Hijriah Mahasiswa UMU Buton

UMU Online– Baubau, rabu tanggal 27 Maret 2024 Dalam suasana selesai melaksanakan sholat tarwih Bersama civitas akademika Universitas Muslim Buton dalam  bulan Ramadan yang penuh berkah, Universitas Muslim Muslim Buton  mengadakan  acara penerimaan hadiah untuk para pemenang Lomba Seni Islami Ramadan Mahasiswa antar prodi di lingkungan Universitas Muslim Butom. Acara ini merupakan salah satu upaya UMU Buton  untuk menghargai  bakat dan dedikasi mahasiswa dalam menanamkan nilai Islami lewat seni budaya bernuansa spiritual, sekaligus sebagai bentuk penghargaan  keindahan seni Islami serta meningkatkan pemahaman akan nilai-nilai keagamaan dalam lingkungan masyarakat kampus UMU Buton.

 

Lomba Seni Islami Ramadan Mahasiswa telah menjadi sebuah platform yang menginspirasi dan memperkaya kreativitas mahasiswa dilingkungan kampus UMU Buton dalam menyampaikan pesan-pesan Islami melalui berbagai bentuk seni. Melalui kompetisi ini, kami telah menyaksikan karya-karya luar biasa yang memperlihatkan kedalaman makna dan keindahan dalam ekspresi seni Islami mahasiswa UMU Buton.

Para peserta telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menghasilkan karya-karya yang menginspirasi, tidak hanya untuk kepuasan pribadi mereka tetapi juga untuk memperkaya budaya seni Islami di lingkungan kampus UMU Buton melalui vocal mereka. Proses penilaian telah dilakukan secara cermat dan adil oleh juri yang di bidang seni dan keagamaan.

Dalam acara penerimaan hadiah ini, kami mengumumkan para pemenang dalam berbagai kategori seperti lantunan sholawat dan puisi, yang mencerminkan keragaman ekspresi seni Islami. Para pemenang menerima hadiah-hadiah yang bernilai dan pengakuan atas dedikasi serta bakat mereka.

Acara ini juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan semangat kolaborasi di antara mahasiswa, dosen, serta pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan seni Islami di lingkungan kampus UMU Buton.

Editor, Kantor Humas UMU Buton Muhamad Firman Syah

Bagikan
Open chat
HUMAS UMU BUTON