Civitas Akademik UMU Buton Berbagi Berkah Takjil Menjelang Akhir Bulan Ramadan 1445 Hijriyah

UMU Online-,  Baubau, Selasa 2 April 2024 menjelang akhir bulan Ramadan 1445 H  semangat kebersamaan dan solidaritas terus mengalir dan terpancar  di tengah-tengah Civitas Akademik Universitas Muslim Buton. Dalam rangka menyambut berkah Ramadan yang akan berakhir, Universitas Muslim Buton  dengan semangat berbagi dengan menyelenggarakan program berbagi takjil.

Program berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk komitmen UMU Buton  dalam menghidupkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan kampus. Sejak awal Ramadan, telah beberapa kali mahasiswa KSM UMU Buton  menyediakan takjil yang dapat diambil oleh mahasiswa, staf, dan masyarakat sekitar kampus.

Dalam setiap sesi berbagi takjil ini, terasa kehangatan dan kebersamaan di antara semua yang terlibat. Berbagai organ kampus UMU Buton  bersatu untuk berbagi dan menghargai nikmat Ramadan. Setiap takjil yang disajikan tidak hanya merupakan hidangan lezat untuk berbuka puasa, tetapi juga mengandung makna lebih tentang kepedulian dan kebersamaan.

Berkat dukungan dari seluruh elemen kampus, program berbagi takjil ini telah berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Ini tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga memperkuat rasa solidaritas di antara seluruh civitas UMU Buton.

Melalui program ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak lagi civitas akademik UMU Buton dan lembaga pendidikan lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa. Ramadan adalah momen yang tepat untuk merangkul semangat berbagi dan kepedulian sosial, dan UMU Buton terus berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat.

Di samping itu, kami juga mengajak masyarakat luas untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam program-program sosial yang kami selenggarakan. Bersama-sama, mari kita lanjutkan semangat kebaikan ini dan memberikan dampak positif bagi banyak orang di sekitar kita.ungkap Bapak Azmin Mane SPd.,MPd

Mari Bersama UMU Buton karena UMU Buton  merupakan lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan menginspirasi mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan yang berintegritas dan bertanggung jawab. Dengan fokus pada pengembangan akademik, karakter, dan keterampilan praktis, kami menempatkan pembentukan individu yang holistik sebagai prioritas utama. Kata Ridwan, selaku WR Akademik dan Kemahasiswaan

Editor, Kantor Humas UMU Buton Muh Firman Syah

Bagikan
Open chat
HUMAS UMU BUTON