Student English Activity
Center IBI UMU Buton

Di era global seperti sekarang ini, akan semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini. Mulai dari perdagangan bebas, semakin banyaknya berdiri perusahaan-perusahaan asing di Indonesia sehingga penggunaan bahasa Internasional seperti bahasa Inggris sudah sangat tersebar luas, tentunya untuk para calon entrepreneur dan pencari kerja sudah menjadi keharusan untuk bisa menguasai bahasa Inggris agar bisa mengikuti perkembangan jaman di era globalisasi.

Bahasa inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan didunia, dalam setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa inggris di tempat kerja maupun kehidupan sosial. Ketika orang-orang dari bangsa yang berbeda saling bertemu, bahasa inggris adalah satu-satunya bahasa penghubung yang digunakan oleh mereka.

Kepada segenap mahasiswa UMU Buton jadilah penggerak pembelajar pada Student English Activity IBI UMU Buton beruntunglah anda masih punya banyak waktu untuk mempelajari dan menguasai bahasa Inggris, sehingga saat anda semua lulus dari perguruan tinggi kalian sudah siap memasuki dunia kerja dengan skill bahasa Inggris yang sempurna.

Mari bergabung dan berperan secara aktif dengan Lembaga Student English Activity IBI UMU Buton kita belajar dari sekarang agar menguasai bahasa inggris untuk masa depan lebih baik.

Untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan keahlian berbahasa inggris mahasiswa UMU Buton dapat mengambil kursus bahasa Inggris (bebas biaya).

Kontak kami

UMU BUTON

Universitas Muslim Buton
Jalan Betoambari nomor 146
Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, 93721
Email : info@umubuton.ac.id
Website : www.umubuton.ac.id
Scroll to Top

Syarat Pendaftaran

Sebelum mengisi formulir pendaftaran, Calon Mahasiswa (i) dapat menyiapkan beberapa file softcopy untuk proses kelancaran pendaftaran, file softcopy yang disiapkan, berupa :

  1. KTP/KK (Salah Satunya)
  2. Pas Foto (ukuran bebas)
  3. Ijazah Terakhir (Bisa Menyusul)

File softcopy tersebut  dapat dibuat dalam bentuk JPG/JPEG atau PNG dengan ukuran maksimal 2 MB, lalu Upload file tersebut ke formulir pendaftaran. Proses pendaftaran tidak dikenakan biaya.

Daftar Gelombang Pertama

Tahun Akademik 2020/2021