UNIVERSITAS MUSLIM BUTON MELAKSANAKAN RAPAT KERJA EVALUASI TAHUNAN

Dalam rangka mengevaluasi kinerja seluruh tenaga kependidikan, Universitas Muslim Buton melaksanakan rapat kerja evaluasi tahunan (12/07/2020) bertempat di Aula hotel Mira Baubau. Pejabat struktural Universitas Muslim Buton memaparkan Kinerja yang telah dicapai pada periode tahun 2019-2020. Selain itu memaparkan program yang akan direalisasikan di tahun ajaran berikutnya. Evaluasi kerja tersebut dilaksanakan guna mendorong perbaikan kinerja tenaga kependidikan di lingkup Universitas Muslim Buton.

Agenda rapat evaluasi kerja tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Kepualuan Buton (YAPIK) Drs. H. Ibrahim Marsela, MM. Dalam pemaparannya, Ketua YAPIK lebih banyak memberikan arahan kepada seluruh tenaga kependidikan maupun tenaga administrasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mahasiswa.  

Ketua YAPIK berharap agar Universitas Muslim Buton mampu menciptakan lulusan yang siap pakai di dunia kerja, dibekali dengan kemampuan berbahasa inggris, kemampuan Teknologi Informasi dan kemampuan Entrepreunership. Selain itu lulusan Universitas Muslim Buton diharapkan tidak hanya memiliki kecerdasan intelektuan yang baik tetapi juga harus memiliki kecerdasan emosional yang baik.

Dalam Rapat Kerja tersebut juga membahas terkait dengan kebijakan kampus merdeka. Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengungkapkan bahwa Universitas Muslim Buton lebih siap menyambut kebijakan kampus merdeka. Kebijakan kampus merdeka akan lebih mudah diterapkan di lingkup Universitas Muslim Buton kerena kebijakan tersebut sudah menjadi mindset seluruh civitas akademika Universitas Muslim Buton.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Syarat Pendaftaran

Sebelum mengisi formulir pendaftaran, Calon Mahasiswa (i) dapat menyiapkan beberapa file softcopy untuk proses kelancaran pendaftaran, file softcopy yang disiapkan, berupa :

  1. KTP/KK (Salah Satunya)
  2. Pas Foto (ukuran bebas)
  3. Ijazah Terakhir (Bisa Menyusul)

File softcopy tersebut  dapat dibuat dalam bentuk JPG/JPEG atau PNG dengan ukuran maksimal 2 MB, lalu Upload file tersebut ke formulir pendaftaran. Proses pendaftaran tidak dikenakan biaya.

Daftar Gelombang Pertama

Tahun Akademik 2020/2021