Rapat Tinjauan Manajemen TA. 2022/2023 dan Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2023 UMU Buton

UMU Online: Baubau, 08/06/2023 Universitas Muslim Buton Menggelar Rapat Tinjauan Manajemen TA. 2022/2023 dan Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2023 UMU Buton, Pukul 08.30 Wita di Aula pertemuan UMU Buton. dalam kesempatan itu Bapak Dr. Sudjiton, S.E., M.M. selaku Rektor UMU Buton menekankan pentingnya disiplin,  tata kelolah dan tertib administrasi.

Ketua Yayasan Bapak Ibrahim Marsela menekankan pentingnya pemahaman visi pada setiap civitas akademik UMU Buton,  sangat penting kemampuan kita menjelaskan kepada masyrakat bahwa akreditasi Institusi dan Prodi adalah alat sosialisasi kita agar kekhawatiran masyrakat menjadi kepercayaan pada UMU.

 

Selain itu kita harus mampu menjelaskan bahwa UMU Buton punya keunggulan sebagai pembeda dengan Perguruan Tinggi lainnya dalam mendorong kualitas mahasiswa melalui kegiatan Entrepreneur Wanted,  English Tutorial Program dan Peningkatan Kapasitas Teknologi.

Rapat ini diikuti dgn antusias perta dr para dosen dan civitas lainnya,  sehingga pokok agenda yg disampaikan dpt diterima dan ditindak lanjuti pd masing masing tupoksi oleh peserta utk pengembangan tatakelolah dan manajemen unggul UMU Buton,  kita harus punya mimpi besar yg mrpkan penterjemahan dr Visi,  Renstra,  dllnya.

Editor : Muhamad Firman Syah

Bagikan
× How can I help you?