Rapat Pimpinan UMU Buton, Persiapan Entrepreneur Stand Up Comedy

UMU Online-BauBau (3 juli 2023)bahwa dalam rangka menyukseskan kegiatan Entrepreneur Stand Up Comedi di UMU Buton, maka diselenggarakan Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan yang di hadiri unsur pejabat struktural UMU Buton. Maksud kegiatan dimaksud memberikan pemahaman kepada mahasiswa bahwa menjalankan bisnis itu, tidak selamanya susah. Walaupun banyak resiko, tapi kalau sudah ada passion, apapun akan dilakukan untuk bisnis. Entrepreneur Wanted (EW) mengadakan sebuah acara bagi para calon pengusaha muda untuk mendapat ilmu dari pengusaha sukses praktisi di dunia entrepreneur.

Acara ini juga diharapkan menjadi ajang para pengusaha untuk dapat bertemu dengan berbagai macam pengalaman dibidang entreprenur, dan menambah jaringan dalam berbisnis. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari kamis sebagai hari menggiatkan Kelas Inspirasi UMU Buton, sejumlah narasumber akan hadir untuk sharing pengalaman mereka dalam acara Entrepreneur Stand Up Comedy. Acara tersebut akan dipandu oleh Direktur Indonesia Buton Institute UMU Buton, para entrepreneur sukses dibidangnya berbagi pengalaman dan tips-tipsnya dalam berbisnis.

Uniknya Rancangan acara ini, dalam bentuk Entrepreneur Stand Up Comedy para pelaku bisnis akan menyampaikan pengalaman dan ilmu sangat menghibur dan penuh lelucon yang menyentil. Dengan Cara ini, insya allah akan berhasil membuat penonton tidak merasa bosan saat menonton dan juga ilmunya yang mudah dicerna.

Ungkap Muhamad Filtar, selaku yang bertanggung jawab terhadap implementasi Entrepreneur Wanted yang ingin membuktikan kepada masyarakat, bahwa bisnis adalah sebuah bidang yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dipelajari.

“Kami percaya dengan diselenggarakannya event ini, semua pengusaha muda di wilayah Kepulauan Buton dapat berbagi dan belajar mengenai bisnis dengan cara yang menarik dan mudah,” ungkapnya

Editor; Kantor Humas UMU Buton, Muhamad Firman Syah

Bagikan
× How can I help you?