Sosialisasi Tim SDM Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UMU Buton dalam Rapat Dosen

UMU Online-Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Muslim Buton telah melaksanakan kegiatan rapat kerja dosen untuk pembelajaran semester genap tahun ajaran 2022/2023 pada hari Senin, 17 Juli 2023 bertempat di meeting room UMU Buton . Kegiatan ini dipandu oleh Yusman Sutoyo , S.E., M.M sebagai moderator. Rapat kerja ini, dihadiri dosen-dosen Lingkup Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UMU Buton.

Dosen pengembang program studi dari bidang Pendidikan dan Pengajaran, Pengabdian Kepada Masyarakat, Penelitian, Sumber Daya Manusia, Kemahasiswaan, Kewirausahaan, Kerjasama, Marketing dan Komunikasi serta Sarana dan Prasarana sebagai narasumber pada rapat dosen kali ini. Susunan Acara pada kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ustaz Amsir S.Pdi, M.Pdi. Acara selanjutnya adalah pembukaan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS), Yusman Sutoyo S.E., M.M. Dalam pembukannya, beliau menyampaikan visi dan misi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial , “menjadi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang  unggul dalam bidang manajemen dan bisnis dan berakhlakul karimah  untuk menghasilkan lulusan yang profesional, memiliki jiwa wirausaha, dan adaptif terhadap perkembangan teknologi yang berlandaskan nilai  religius pada tahun 2040”. Beliau juga memaparkan mengenai program-program prioritas pada bidang akademik dan non-akademik.

Acara selanjutnya ialah sosialisasi program kerja dosen masing-masing Program Studi dilingkup FEIS yang akan disampaikan oleh masing-masing bidang. Salah satunya pokok bahawasan adalah bidang SDM yang diwakili oleh masing-masing ketua Ps. yang memaparkan mengenai perubahan tim SDM di semester genap 2022 – 2023, linieritas homebase, serta jenjang karir mengenai Jabatan Fungsional Dosen.

Kegiatan sosialisasi ini bermanfaat dalam memberikan informasi, literasi dan referensi mengenai Jabatan Fungsional bagi para dosen dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Muslim Buton.

 

Editor,

Kantor Humas UMU Buton, Muhamad Firman Syah

Bagikan
× How can I help you?