Penutupan PENTAS SENI UMU LOMBE Sekaligus Pembagian Hadiah

UMU Online- 26 agustus  2023 Kegiatan Pentas Sen (PENTAS UMU Lombe) hari terakhir ditutup secara resmi oleh Bapak Muslim, SE, MM selaku Pejabat structural  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Buton serta di hadiri oleh bapak Muh Ilyas dosen MK Pancasila dan kewarga Negaraan, hadir beberapa tokoh Masyarakat diantaranya Bapak La Andi, SE dan Tokoh Wanita Ibu Hikamawati S.Sos  Kami bangga bisa melaksanakan kegiatan PENTAS  SENI  yang berjalan dengan lancar dan tertib untuk tahun ini seluruh peserta telah mengikuti dengan sungguh-sungguh demikian pula kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen Masyarakat Kecamatan Gu telah ikut berpartisipasi penuh dalam memeriahkan iven kesenian ini sehingga dapat menghibur Masyarakat kecamatan Gu khususnya Masyarakat kelurahan bombonawulu dan kelurahan watulea. Bagi Universitas Muslim Buton Ivent ini akan menjadi salah satu agenda tahunan UMU Buton yang akan dilaksanakan bertepan Dies Natalis UMU Buton tiap tahunnya.

Kami ucapkan pula terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen perangkat pemerintah wilayah lombe dan sekitarnya terkhusus bapak Kapolsek Kecamatan Gu, Bapak Lurah watulea yang telah ikut menyukseskan acara dimaksud.

Lomba PENTAS seperti ini disamping diharapkan dapat menghibur Masyarakat, juga menjadi ajang dan sarana untuk memperkenalkan Universitas Muslim Buton ditengah-tengah Masyarakat terutama terkait progress capaian UMU Buton dalam menebar kebaikan didunia Pendidikan tinggi diwilayah kepulauan buton.

Insya Allah tahun-tahun berikutnya akan kita perluas dan perbesar pesertanya dengan melibatkan seluruh elemen civitas akademika Universitas Muslim Buton disamping itu harapannya dengan kegiatan-kegiatan sperti ini akan mendorong dan membangun kreatifitas, kolaborasi dan rasa percaya diri mahasiswa, karena hanyalah orang-orang banyak berperan aktif dalam kampus yang mampu terbentuk integritas, kemampuan komunikasi, kemampuan kolaborasi dan memeliki rasa percaya diri tinggi setelah Kembali ditengah-tengah masyarakat, tegasnya.

Alhamdulillah wa syukru lillahi kami panjatkan kepada Allah SWT, atas perkenanNya kita bersama-sama menyelesaikan kegiatan PENTAS SENI dengan hasil yang membanggakan dan sukses. Atas nama UMU Buton Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yg telah bersama mensukseskan acara ini. Semoga kegiatan bermanfaat dan menjadi media pengembangan potensi dan kualitas prestasi Generasi Milenial dan terkhusus mahasiswa UMU Buton. Demikian disampaikan terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya, ungkap Bapak Muslim SE.,MM

Editor,

Kantor Humas UMU Buton, Muhamad Firman Syah

Bagikan
× How can I help you?