UMU Buton Rapat Panitia Inti Persiapan PKKMB Tahun 2023

UMU Online- Jelang memasuki Tahun Akademik 2023- 2024, Universitas Muslim Buton melaksanakan rapat pemantapan tugas-tugas panitia penyelenggara PKKMB 2023 yang akan melakukan masa orientasi pengenalan kampus untuk mahasiswa baru tahun 2023.

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Umu Buton 2023 merupakan istilah lain dari masa pengenalan kampus yang dahulu dikenal dengan istilah ospek. Melalui kegiatan ini, mahasiswa baru diharapkan dapat mempermudah proses adaptasi mereka dengan lingkungan perguruan tingginya.

Pada hari Jumat, 08/09/2023, Bertempat di Aula UMU Buton  Panitia Pelaksana (Mahasiswa) dan Panitia Inti (Dosen dan Tendik) PKKMB 2023  mengadakan rapat persiapan PKKMB dengan agenda Pemantapan tugas-tugas  Panitia penyelenggara PKKMB, Jadwal Kegiatan/Rundown PKKMB dan Proposal PKKMB.

Kegitan tersebut dihadiri Oleh Ketua Yayasan, Drs Ibrahim Marsela, rector UMU Buton, Dr.H. Sudjiton,  Ketua Panitia,  Ketua Senat mahasiswa, Ormawa dan seluruh panitia.

Hasil rapat yang telah disepakati bersama untuk mengambil tema kegiatan PKKMB 2023 yaitu “tebar Inspirasi, Untuk Peradaban Negeriku” Berdasarkan  hasil rapat juga kegiatan PKKMB UMU Buton berlangsung dari tanggal 16 s.d 19 September  2023  Sekretaris  Panitia PKKMB UMU Buton Haswan S.Pd.,M.Pd    menyampaikan bahwa seluruh kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru akan terlaksana mulai tanggal 16-19 september 2023 akan dilaksanakan  di Pelataran Gedung UMU Buton dengan jumlah kurang lebih 300 mahasiswa baru  .

Editor,

Kantor Humas UMU Buton, Muhamad Firman Syah

Bagikan